Breaking News

Kembali Arungi Lautan Dengan Kapal Yang Baru

Terima kasih ya Alloh Engkau berikan petunjuk untuk kembali mengarungi bahtera menggunakan kapal yang baru, semoga setiap perjalanan akan bisa aku lalu dan segala aral rintangan bisa aku hadapi dengan baik. dengan penuh syukur yang mendalam aku memohon semoga saja pendampingannya untuku bisa menjadi partner dalam perjalanan panjang. Pengalaman yang kami miliki, kesulitan kemudian kegagalan bisa menjadi pembelajaran sehingga kami bisa lebih dewasa, tenang dalam menghadapi masalah. 

dalam sujud pasrahku, keserahkan segalanya kepadaMu ya Rob, Bulan Suci adalah bulan mulya dimana setiap pengharapan HambaMu didengarkan. aku memohon dengan segala ketidakberdayaan dan kekurangan sebagai seorang hamba, jadikan kelak kami keluarga yang mampu menjalankan segala titahmu, memperjuangkan segala kebenaranmu, menjadi imam di keluarga dan mampu mengajak kebaikan untuk khalayak. 

titipanMu, akan kami jaga, dengan segala upaya, rizkiMu akan dijadikan senjata ibadah kebadaMu, berikanlah, limpahkanlah, mampukanlah, tegurlah, dan Angkatlah aku dari segala upaya. tak ada satu nikmatpun yang berani aku dustakan, tak ada upaya sedikitpun menyembunyikan kebesaranMu, Engkau sang Maha, Engkau sang Penguasa, titahMu adalah ibadahku.

tak luput Orang tuaku ya Alloh, jadikan mereka ahli syurga, jauhkan mereka dari panasnya NerakaMu, mereka adalah tauladanku, dengan kemampuannya mereka menghadiahiku dengan Keimanan kepadaMu. 

ya Alloh aku bukan seorang Ahli Syurga, namun aku sangat takut terhadap NerakaMu, Ampuni, hapuskan, ringankan beban, curahi aku dengan RidhoMu. 

Pengarungan ini akan segera aku jalani, Engkau maha tahu segala arah, tuntun aku di jalanMu yang benar. 

Robbana Dholamna Angfusana, Fa'illamtagfirlanna nanakulana minalkhosyrin, Robbana Ya Alloh, Atina Fidun'nya hasannah, wafilakhiroti hassanah, wakinna azabannar.

Kembali Arungi Lautan Dengan Kapal Yang Baru Kembali Arungi Lautan Dengan Kapal Yang Baru Reviewed by Unknown on 02.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.