Breaking News

Banten Setelah Stunami Disusul Banjir Kini Jalan Amblas

Setelah Tsunami yang menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) tampak meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Banten dan Lampung serta umumnya Masyarakat Indonesia yang juga turut berduka. 

Tidak cukup disitu, selang beberapa hari setelah Tsunami banteng diterjang banjir, terlansir di idntimes.com air bergenang dimulai dari hari minggu 23/12/2019 kemudian semakin parah pada hari rabu 26/12/2019.

Akibat guyuran hujan yang terus menerus mengakibatkan dibeberapa titik lokasi mengalami kerusakan parah. diantaranya adalah jalan amblas. dilansir dari laman viva.co.id Sejumlah warga melihat jalan tepi jembatan yang ambles di Kampung Leuwi Jaksi, Cimarga, Lebak, Banten, Rabu 26 Desember 2018. Kejadian itu mengakibatkan akses dua Kecamatan yakni Cikulur dan Cimarga melalui Kampung Leuwi Jaksi terputus. Kerugian material akibat itu salah satunya adalah sebuah mobil ikut terperosok kejurang.
Seperti apa penampakan jalan amblas tersebut berikut dibawah ini adalah foto yang diambil dari laman viva.co.id
sumber : viva.co.id
Warga sekitar meilihat jalan amblas akibat hujan yang terus menerus.
sumber : viva.co.id
Sebuah mobil pickup ikut terperosok kedalam jurang.
sumber : viva.co.id
sumber : viva.co.id
Sumber : viva.co.id, idntimes.com

Banten Setelah Stunami Disusul Banjir Kini Jalan Amblas Banten Setelah Stunami Disusul Banjir Kini Jalan Amblas Reviewed by BW on 12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.