Breaking News

APA ATAU SIAPA YANG ANDA REKOMENDASIKAN UNTUK KURSUS KILAT SOSIAL MARKETING


ditulis dan disusun ulang oleh : Yono Maulana
tulisan ini saya ambil dari  thread  sosial media linkedin, kebetulan saya mengikuti group / komunitas Social Media Marketing dan dibawah ini adalah jawaban dari salah satu member yang menurut saya baik yaitu Zuricka Azavedo.

seperti yang saya ketahui bahwa diluar sana banyak sekali terjadi kecelakaan, baik lalu lintas maupun tidak kejahatan, belum lagi anda merasa repot karena harus keluar rumah untuk melakukan kurus singkat/kilat. bukan berarti saya mengatakan bahwa pergi keluar untuk kursus adalah tidak baik apalagi kalo kursus tersebut dibimbing atau diberikan oleh tutor yang baik.

namun  sebetulnya ada beberapa cara untuk belajar singkat atau kursus kilat tentang marketing sosial media ini dan menurut saya tidak ada satu sosial mediapun yang bisa menjadi guru terbaik kursus tersebut selain harus melewati beberapa proses dibawah ini. 

proses untuk belajar marketing sosial media ini yang saya lakukan diantaranta adalah ; 

  1. Aku mulai dari dengan membaca buku memperkenalkan konsep personal branding
  2. Kemudian saya buka halaman youtube dan menyaksikan sekitar 10 video terbaik tentang personal branding
  3. Kemudian saya mencari kata branding atau kursus marketing atau tentang marketing sosial media dan saya akan membacanya di 10 teratas. karena 10 teratas hasil pencarian google adalah yang terbaik.
  4. Kemudian bergabung dengan kelompok media sosial di linkedin
  5. Menurunkan catatan tentang faktor-faktor kunci yang terlibat dengan personal branding dan media sosial
  6. Membuat daftar dari apa yang saya perlu belajar seperti pemasaran B2B, menemukan target saya, bagaimana berhubungan dengan pengikut saya penggemar, dll
  7. Terdaftar dalam 2 kursus online yang menutupi topik Internet Marketing, Traffic Generation
  8. Terlibat dalam kursus karena saya merasa nyaman dengan orang yang memberikan kursus.
  9. Aku tidak tahu banyak tentang orang tersebut tidak pula saya melihat orang ini aktif terlibat di LinkedIn atau Twitter atau Facebook tetapi mereka memiliki pengetahuan baik di dunia pemasaran.
  10. Beberapa dari kita benar-benar mengetahui seluk-beluk menggunakan alat media sosial tapi kadang-kadang saya kira kita tidak memiliki keterampilan pemasaran.
Jadi, kesimpulannya adalah jika anda merasa lebih nyaman untuk melakukan kurus kilat tentang media sosial silahkan cari tempat kurus tapi jika sulit dan banyak pertaimbangan yang anda fikirikan tidak ada salahnya dan menurut saya ingin saya baik jika anda megikuti langkah-langkah yang saya lakukan diatas tadi

kuncinya adalah anda harus merasa nyaman dengan komunitas dan orang-orang yang ada di jaringan anda Saya berharap hal ini berguna. Berikut ini berharap Anda yang terbaik dalam perjalanan hidup Anda. Tetap aman, bahagia dan menikmati setiap saat dalam hidup Anda.

Terima kasih untuk mengajukan pertanyaan ini karena saya yakin banyak orang akan mendapatkan keuntungan dari ini thread diskusi ketika orang mulai berbagi poin pandangan mereka. Berhati-hati

ditulis dan disusun ulang oleh : Yono Maulana


APA ATAU SIAPA YANG ANDA REKOMENDASIKAN UNTUK KURSUS KILAT SOSIAL MARKETING APA ATAU SIAPA YANG ANDA REKOMENDASIKAN UNTUK KURSUS KILAT SOSIAL MARKETING Reviewed by Masyon on 12.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.