Breaking News

TENTANG YONO MAULANA DAN KEAHLIANNYA


PROFILE SAYA
Ijinkan saya memperkenalkan diri nama saya Yono Maulana lulus S1 dan S2 di Universitas Mercu Buana Jakarta, dan ijinkan pula menampilkan beberapa keahlian saya disini, yang dimaksudkan untuk mempermudah baik perusahaan maupun pribadi yang menginginkan kerjasama dengan saya, dan sekaligus menjadikan halaman ini sebagai CV saya jika perusahaan atau pribadi melihat detail keterampilan dan keahlian saya. 

Saya siap menjalin kerjasama menjadi karyawan (full time) atau paruh waktu, baik untuk di Indonesia maupun diluar negeri, ataupun pekerjaan jarak jauh (remote system).
saya juga sangat menikmati menjadi pengajar, Guru atau Dosen

keahlian saya adalah ;
(lihat CV Online saya disini)


BIDANG TEKNOLOGI DAN INFORMASI

pengembang web, berbasis cms atau pengembangan secara mandiri

mengerti bahasa pemrograman HTML, PHP, CSS, Modified AJAX, MYSQL, SQL Server

Web Project yang telah dikerjakan :
www.cbpersilat.com telah offline dan sekarang menjadi www.persilat.org tahun 2005
www.polres-pagaralam.com telah offline 
www.polresmuba.com telah offline
www.ayabisnis.com telah offline
www.thamrincileungsi.com website rumah sakit masih online
www.pasadenavillagebogor.com offline
www.ibirantingjonggol.com offline

BLOG

selian membuat web, jika ada waktu dan kesempatan suka membuat video tutorial yang saya publik di www.youtube.com



BIDANG PEMASARAN 

Marketing Managemen

Sosial Marketing

Digital Marketing

E-Marketing

analis e-marketing

pengembangan merk

manager saluran pemasaran


BIDANG DESAIN GRAFIS

Desain Grafis dengan photoshop, bisa dilihat disini atau diblog saya yang lainnya. 
corel draw,
freehand,
ilustrator

Web Desain, Animasi Web dengan adobe flash, swish


Motion ;

video editor dengan adobe premiere pro

Avid, Ulead, after effect


BIDANG FOTOGRAFI 

mengerti dan hoby fotografi

menggunakan kamera Canon EOS 60D, 1000D,1100D

dan mengerti menggunakan seri lainnya

Kamera Nikon D80, D90, D300 dan seri lainnya.

TENTANG YONO MAULANA DAN KEAHLIANNYA TENTANG YONO MAULANA DAN KEAHLIANNYA Reviewed by Masyon on 06.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.