Breaking News

CV ONLINE DAN MANFAATNYA

haloo haloo semuanya,,, apa kabar hari ini semoga tetap semangat tentunya yaa kan akhir pekan,,, besok sabtu sudah libur,,, ada informasi menarik neh,, bagi kamu-kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan atau yang sudah bekerja tapi ingin meningkatkan lagi karir dan pendapatannya, ada cara mudah efektif dan saat ini teknik ini benar-benar digunakan untuk negara-negara maju seperti eropa, amerika, jepang bahkan singapur sudah mulai.

nah biasanya kita kalo melamar pekerjaan pasti kan syaratnya harus buat resume atau daftar riwayat hidup. nah,, mulai dari situlah kita memulai mencari pekerjaan ke perusahaan-perusahaan yang kalian dambakan. jaman dulu bahkan sampe sekarang kita buat diketik diatas kertas kemudian kita kirim via pos ke alamat perusahaan. itu adalah cara benar dengan cara konvensional, sekarang ini nehh, ada cara lebih cepat yaitu dengan cara online tepat sasaran bahkan potensi kamu bisa dilihat oleh orang-orang saantero jagad, karena diliat oleh manusia sa antero jagat jangan macem coba-coba memasukan data palsu yaaa :)

banyak aplikasi online yang disediakan untuk membuat cv tapi yang paling bagus menurut saya dan paling rekomended adalah www.resume.com jika kalian membuat cv disini secara otomatis data kalian akan terkoneksi ke facebook dan twiiter syaratnya kalian harus ini alamat fb dan twit kalian saat daftar yaa. 

MANFAAT MENGGUNAKAN CV ONLINE
bicara soal manfaat tentunya sangat banyak yaa diantara adalah ;
  • hemat biaya (kan ga pake kertas dan tinta serta pos :) )
  • hemat waktu (kan ga harus bolak-balik ke pos atau datang ke perusahaan)
  • tepat sasaran (langsung diterima sipembuka lowongan loh )
  • otomatis tersebar keseluruh dunia (pasti karena terintegrasi dengan LINKEDIN dan FB, TWIT)
  • lamaran kita akan langsung di klasifikasi loh (di kategorikan sesuai disiplin ilmu atau keahlian kita)
  • perusahaan lebih mudah ngecek
  • teman-teman lebih mudah ngeliat
  • tersimpan di awan sampe kapanpun :)
  • terkahir bisa dapet kerjaan sesuai keinginan deh : amiiiinnnnn 

baiklah biar kalian bisa langsung praktek kita langsung saja masuk ke halamannya ya..
jika ada yang ingin berdiskusi tentang bagaimana supaya cv online kalian bisa koneksi dan terhubung ke sosmed lainnya silahkan saja tinggalkan pesan dibawah yaaa. 



CV ONLINE DAN MANFAATNYA CV ONLINE DAN MANFAATNYA Reviewed by Masyon on 09.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.