Breaking News

AKU MENEMUKAN KEBAHAGIAAN

Tuhan, aku menemukan kebahagiaan ditengah kemelut dan kesedihan yang menyayat
di hiruk pikuk tekanan hidup
diantara rasa yang terpenjara oleh janji yang kepalang terucap 
Tuhan Kau hadirkan dia, saat aku terpuruk
namun aku ragu apakah ini adil untuknya
terlibat dalam sebuah problema keniscayaan
kebahagiaan yang ia bawa memberikan kebesaran jiwaku
melegakan dahaga yang terasa
namun,,,
aku ragu Tuhan,,, 
adilkah ini untuk kami
setelah mengetahui satu sama lain, dengan penuh kesadaran bertutur
bimbang bersanding dengan keinginan saling merasakan rasa ingin memiliki
tak ada yang mampu menjawab
tak ada yang mampu berikan kepastian
tak ada juga juga yang tersakiti
hanya,,,,
sebuah angan dan kenyataan, berharap Tuhan memberikan peran atas skenarionya
untuk kami lakonkan dalam perjalanan hidup kedepan. 

Aku menemukan kebahagiaan
sementara waktu ini,,,,
medio sept 2013

AKU MENEMUKAN KEBAHAGIAAN AKU MENEMUKAN KEBAHAGIAAN Reviewed by Masyon on 15.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.