Breaking News

TRAINING DAN SERTIFIKASI MPM, GELOMBANG KE II



(Yons2014) - Sukses Training dan sertifikasi sebelumnya, kini lanjut ke training dan sertifikasi master proect manajer ke II. Hasil dari pengalaman pertama ternyata saat training dan diskusi terjadi sangat menarik, berbagai macam pertanyaan dari peserta dengan berbagai masalah yang terjadi di lapangan menjadi bahan diskusi.

Apa itu MPM Certification ?
Master Project Manager Certification adalah sebuah proses pendidikan dan sertifikasi dimana peserta akan di berikan pendidikan singkat dan diskusi mengenai manajemen project kemudian akan diberikan tes sertifikasi yang mengukuhkan bahwa peserta sudah layak menjadi Project Manager dengan mendapatkan pengakuan dari American Academi of Project Management, sertifikasi ini diakui lebih dari 120 negara di Dunia, sehingga anda siap bersaing di dunia internasional.

Apa Saja Yang Dipejari dan Diketahui ?
Didalam training dan sertifikasi master project management sesuai dengan standar AAPM bahwa Project Master harus mengetahui 9 area manajemen secara baik. Apa saja 9 area penting tersebut ?
  1.  Scope management 
  2. Time Management 
  3.  Cost management 
  4.  Quality management 
  5.  HR Management 
  6.  Communication Management 
  7.  Risk Management 
  8.  Procure Management 
  9.  Project Integration Management
Dengan menguasai 9 area penting project management diharapkan peserta benar-benar mampu menjadi seorang master project yang mampu mendeliver project sesuai dengan perencanaan dan sukses.

ASEAN Free Trade Area (AFTA) 2015
2016 adalah Pasar bebas ASIA dimana sumber daya manusia, khususnya para profesional akan bebas keluar masuk antar negara Asia, sehingga kualitas, keterampilan dan kepemimpinan nantinya akan menjadi daya saing yang sangat tinggi antara negara satu dengan negara lainnya. Tanpa penambahan, perbaikan dan pengakuan secara legal akan sangat sulit menghadapi persaingan di pasar bebas nantinya. Dari itulah maka dibutuhkan sertifikasi internasional sehingga para sumber daya manusia Indonesia bisa bersaing di tingkat internasional.

Pendaftaran Training dan Sertifikasi MPM
atau anda bisa menghubungi :
Yono Maulana S.Kom, MM, MPM
087789061666
atau kirim data anda melalui email : yonomaulana@thamrin.ac.id
Nama :
Alamat :
No Hp :
No Telp :
Nama Perusahaan :
Jabatan : 

TRAINING DAN SERTIFIKASI MPM, GELOMBANG KE II

(sumber : Yono Maulana)
TRAINING DAN SERTIFIKASI MPM, GELOMBANG KE II TRAINING DAN SERTIFIKASI MPM, GELOMBANG KE II Reviewed by Masyon on 07.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.