Breaking News

SELAMAT ULANG TAHUN DEDE SAFA ASILA MAULANA

sudah tidak terasa ya nak esok tanggal 18 April 2014 kamu ulang tahun genap 3 tahun kini, :) Ayah harus tersenyum untuk kamu dan Kaka Afiifa Khairiyah Maulana. masa depan kalian adalah tanggungjawab Ayah dan Bunda. Kalian anak-anak hebat! kalian ratu kecil Ayah yang luar biasa.
yang harus kalian tahu Cinta Ayah Kepada kalian tidak akan pernah habis, hari ini, esok, dan kelak.
ayah sangat yakin, kalian mengerti apa yang sebetulnya terjadi. namun ayah tetap ingin kalian menjadi wanita-wanita hebat, menjadi kebanggaan ayah. 
ayah mencintai kalian semua ayah menyayangi kalian semua.di hari ulang tahun Ade, ayah memohon maaf, dan selalu berdoa Kepada Alloh SWT, semoga kita diberikan kekuatan, kebahagiaan dan cinta yang luar biasa. Ayah ingin kita selalu bersama dalam rasa, batin dan jiwa. Ayah selalu berdoa, kelak kalian menjadi wanita-wanita hebat, cerdas, kuat dan bijak, kalian akan menjadi wanita idaman, kalian akan menjadi wanita yang penuh kasih, membanggakan ayah dan bunda. Ayah akan terus berusaha mendukung cita-cita kalian sampai titik akhir hidup ayah.
doakan ayah selalu sehat, kuat dan berkah, untuk kalian, bunda, dan kehidupan kita kedepan.
I Love You Dede Safa Asila Maulana dan Kaka Afiifa Khairiyah Maulana (Maharani Salsabila Maulana)
cinta dan sayang ayah tidak akan pernah hilang

#maharanisalsabilamaulana
#safaasilamaulana
SELAMAT ULANG TAHUN DEDE SAFA ASILA MAULANA SELAMAT ULANG TAHUN DEDE SAFA ASILA MAULANA Reviewed by Unknown on 08.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.