Breaking News

FOTO PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA ASTRA SAFETY ROAD COMMUNITY CHALLENGE

TAHAP 1 

Ketua TIM menerima informasi bahwa ada kesempatan untuk mengikuti lomba. kemudian ketua tim mengajak beberapa anggota dengan jumlah sesuai persyaratan. karena Ketua tim masuk di wilayah DAI Eastern maka anggota tim ditunjuk adalah dari wilayah Eastern, itu untuk memudahkan dalam berkordinasi dan berkomunikasi. terutama dalam hal teknis. anggota Tim yang ditunjuk, Om Aries, Om Opa, Om Wahib, Om Ari, dan Om Agus. 
selanjutnya ketua TIM membuat konsep kampanye di diskusikan dengan tim dan ditentukan wilayah kampanye. yg akhirnya diputuskan wilayah Jakarta, Tangerang, Karawang, Depok dan Cirebon yang menjadi target kampanye. berikut adalah foto-foto implementasi lapangan.







TAHAP II
adalah  tahap Presentasi Laporan Program di depan dewan juri dan peserta lomba lainnya, tanya jawab dan pertanggungjawaban materi. dalam presentasi ini DAI masuk 10 Besar dari 60 komunitas yang ikut serta dalam lomba ini. 





TAHAP III
PENGUMUMAN PEMENANG

Di tahap ini adalah tahap terahir yaitu pengumuman pemenang. yang akan langsung di saksikan oleh Presiden Direktur Astra, Kakorlantas dan seluruh Direktur Anak Perusahaan Astra Internasional. dari 10 besar pemenang tahap I di pilih kembali dan hanya ada 5 Pemenang. dan Daihatsu Ayla Indonesia adalah komunitas termuda yang menjadi Juara I. para juri dan peserta lomba lainnya mengakui konsep dan implementasi DAI memang terbaik. 

 
 


Kami bukan Tuhan yang bisa menunda kematian, kami bukan malaikat yang berhak mencatat sebab akibat, kami hanya ingin sedikit berperan, dalam sebuah gagasan dan tindakan, berpartisipasi menekan angka kematian akibat kecelakaan. Kami mencoba melakukan, mengajak, memahami, melaksanakan ketertiban, demi Keselamatan Bersama dalam berkendara dan berlalu lintas, menuju Indonesia Satu, Keselamatan Nomor Satu!


DAI DUTA INDONESIA AYO AMAN BERLALU LINTAS






FOTO PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA ASTRA SAFETY ROAD COMMUNITY CHALLENGE FOTO PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA ASTRA SAFETY ROAD COMMUNITY CHALLENGE Reviewed by dumas presisi on 07.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.