Breaking News

Hari Ini 11 April 2017 Alfian Rajendra Maulana Telah Lahir

Alhamdulilahirobbilalamin, Telah Lahir dengan selamat Putra yang dinantikan Alfian Rajendra Maulana pada hari Rabu 11 April 2017 di Rumah Sakit Dera As-Syifa Banjarharjo Brebes. melalui proses Operasi Caessar dibantu oleh tim Dr Hendrik SPOG, dr Anastesi dr Angga SpAn dan tim OK lainnya. lahir dengan berat badan 4.8Kg dan dalam keadaan sehat, baik Ibundanya Lia Unari maupun Alfian Rajendra Maulana. 

dengan terus bersyukur kepada Alloh SWT tentu saja ini nikmat sekaligus ujian, Alfian Rajendra Maulana adalah satu-satunya anak laki-laki dari saya Yono Maulana, dimana sebelumnya adalah Afiifa Khairiyah Maulana dan Saffa Asila Maulana. mereka adalah generasi saya Insya Alloh akan menjadi anak-anak yang membanggakan. 

bertepatan dengan Lahirnya Rajendra saya bergabung di Universitas Swadaya Gunung Jati dan berkat rahmat Alloh SWT pula saya langsung ditunjuk sebagai Kepala Biro TIK lagi-lagi ini adalah rizky yang tak terduga dan tentusaja perlu di syukuri.

sengaja saya beri Nama Alfian Rajendra Maulana setelah melalui proses panjang pencarian dan alhamdulilah bisa di putuskan pada saat saya setelah selesai Sholat di sebuah musola di Rumah Sakit Dera tentu saja ini nama Islami yang memiliki arti Alfian yang berarti Agung, Rajendra yang berarti sangat Tampan, dan maulana adalah Terhormat, secara lengkap adalah Laki-laki agung yang tampan dan terhormat. tentu saja ini harapan saya sebagai orang tua, yang memilikiharapan anaknya kelak menjadi anak Yang Soleh, memiliki kepribadian yang elok, Bijak, sabar, taat dan Bijak, harapan besarnya mampu menjadi seorang pemimpin yang bijak dan membawa kebaikan untuk sesama. Allohuma Amin....
medio 12 April 2017
Cirebon
Hari Ini 11 April 2017 Alfian Rajendra Maulana Telah Lahir Hari Ini 11 April 2017 Alfian Rajendra Maulana Telah Lahir Reviewed by dumas presisi on 17.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.