Breaking News

KODE SUPAYA PASANGAN BERSEDIA BERIKAN INI

Memiliki isteri yang cantik, patuh dan taat pada suami tentunya dambaan semua orang atau sebaliknya memiliki suami ganteng, bertanggungjawab dan perkasa tentu saja dambaan. namun ada kalanya setiap pasangan mengalami pasang surut hubungan romantis bahkan mungkin diatas ranjang. 

ada beberapa kode yang bisa kita lakukan saat kini menginginkan sesuatu, contohnya...jika kita bangun pagi terbiasa baca koran mungkin dan biasanya lebih asik jika ada secangkir kopi, jika secangkir kopi belum disiapkan atau lupa di sajikan oleh isteri anda baiknya cobalah meminta dengan kode bahasa tubuh atau gestur. salah satunya mungkin ada bisa mengawali dengan senyuman merayu anda kemudian dilanjutkan dengan kode meminta copi dengan gerakan tangan anda.

begitupun saat ini menginginkan hal hal lain seperti makanan dan lain sebagainya. kode yang biasa dilakukan pada umumnya sudah dikenali oleh para pasangan, sehingga dengan mudah jika ingin menyampaikan sesuatu tanpa harus berteriak. anda ingin mencobanya ? silahkan semoga berhasil :)
KODE SUPAYA PASANGAN BERSEDIA BERIKAN INI KODE SUPAYA PASANGAN BERSEDIA BERIKAN INI Reviewed by Masyon on 22.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.