Breaking News

Ini Dia Penyebab Sule Digugat Cerai Isterinya

sumber : viva.co.id
Selebriti multi talenta sedang dilanda masalah yaitu gugatan cerai dari isterinya yang dilayangkan pada 20 april lalu. Seperti yang dilansir oleh viva.co.id Hingga saat ini belum diketahui alasan Lina menceraikan Sule, pihak Pengadilan Agama Cimahi tidak mau berkomentar banyak. "Kalau penyebab kami tidak bisa sampaikan. Yang jelas untuk perkara memang ada atas nama Lina sebagai penggugat. Dikuasakan kepada kuasa hukumnya, Pak Abdurrahman. Kemudian tergugat atas nama Entis Sutisna," kata Agus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 9 Mei 2018. Namun, beredar kabar bahwa rumah tangga pasangan yang telah terbina selama 20 tahun ini goyah lantaran sering diwarnai percekcokan. Benarkah?
"Iya-iya. Hanya biasanya ada perselisihan, kalau penyebabnya seperti apa kami enggak bisa menyampaikan," ujar Agus.
Sementara itu, selain menggugat cerai, Lina juga mengajukan hak asuh untuk keempat anak mereka.
"Kelihatan memang ada hak asuh anak yang diminta. Tapi yang lainnya tidak ada. Dia minta itu saja," ujar Agus.
Dilansir dari kompas.com diketahui juga bahwa Sule sempat tidak shooting program ini Talkshow, saat itu Andre memberitahukan bahwa Sule sedang bertemu keluarga jelang bulan puasa. Kita doakan saja semoga mereka bisa bersatu kembali dan baik-baik saja ya.

sumber : ucnews.com 
Ini Dia Penyebab Sule Digugat Cerai Isterinya Ini Dia Penyebab Sule Digugat Cerai Isterinya Reviewed by Masyon on 07.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.