Breaking News

Berakhirnya Sejarah Kamera Film Canon


sumber : okezone.com
Dunia digital memberikan pengaruh perubahan yang luar biasa terlebih dunia fotografi, setelah hadirnya aplikasi berbasis online yang memungkinkan setiap individu untuk menyimpan secara virtual dan membagi foto kenangan mereka dengan khalayak tanpa bayaran sejak itupula pergeseran teknologi kamera terjadi. Yang dulu kamera menggunakan film negatif berlahan kamera-kamera tersebut ditinggalkan, selain prosesnya yang panjang, biaya serta kerumitan menggunakan kamera analog memang sangat dirasakan.

sumber : okezone.com
Kamera Film yang sebelumnya telah tumbang adalah Kodak dulu kita tidak asing lagi dengan produk Kodak, mulai dari kamera, film sampai mesin pemrosesan foto bahkan dulu merk Kodak sempat lama menjadi raja di bidang kamera dan pencetakan.

sumber : okezone.com
Dilansir dari techno.okezone.com Canon mengumumkan bahwa perusahaannya mengentikan produksi kamera film Canon IOS-1V itu merupakan varian kamera terkahir yang di produksi oleh Canon pada 2000 lalu tujuannya untuk digunakan fotografer profesional. Canon sendiri sebetulnya sudah menghentikan produksinya dari tahun 2010 tapi gudang masih mendistribusikannya. Walau tidak memproduksi lago namun Canon masih menerima service perbaikan sampai 31 Oktober tahun 2025 itupun jika suku cadang masih memadai.
Canon kini berfokus pada produksi kamera digital, seiring dengan berjalannya waktu Canon menjadi produsen kamera terbesar di dunia.
Sumber : techno.okezone.com
Berakhirnya Sejarah Kamera Film Canon Berakhirnya Sejarah Kamera Film Canon Reviewed by Masyon on 20.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.