Breaking News

WOW! Aura Kasih Suruh Netizen Tonton Videonya

sumber : IG @aurakasih

Beredar video syur yang menghebohkan jagat Line karena terdapat sosok yang mirip Aura Kasih. Menurut penulusuran TribunWow, awalnya seorang pemilik akun Line mengunggah foto Aura Kasih berpose seksi. Tak lama kemudian disusul dengan unggahan video syur seorang wanita yang mirip Aura Kasih.


sontak saja hal tersebut membuat ramai netizen dengan bermacam-macam reaksi yang jelas paling banyak adalah mereka yang berburu url video tersebut.

Aura Kasih akhirnya memberikan klarifikasi setelah banyak WA kepada dirinya yang menanyakan bahwa ada video yang mirip dengannya dan menanyakan kebenaran video tersebut.



Dalam unggahan Instagram storynya Kamis (21/6/2018), Aura Kasih memberikan klarifikasi. bahkan menyuruh Netzien untuk menontonnya dan mengecek keaslian video tersebut.

"Eh eh kok heboh pada wa! Katanya ada video mirip gw? Sok atuh (silakan) ditonton dicek,"
 tulis Aura Kasih lewat Insta story. Pemilik nama Sanny Aura Syahrani ini bahkan menyebut bahwa wajahnya pasaran usai disamakan dengan wanita dalam video mesum tersebut.

"Ada aja hal jahat mau jatohin orang. Gue-nya santai-santai aja. Abis lebaran sama keluarga. Netizen nu HEBOH. Ya Allah, aya-aya wae! Sepasaran itu kah mukaku? Kocakkk bodorrrrr,"
ya allah dosa deh abis lebaran... geliiiiiiiiiiii," tulis Aura Kasih dalam unggahan selanjutnya.


Tak hanya itu, Aura Kasih juga sempat mengadakan polling dengan mengunggah screenshot wajah wanita dalam vidoe syur itu.

Hasilnya, sebanyak 61 persen netizen menyatakan bahwa leher milik Aura Kasih sangat mirip dengan wanita dalam video syur tersebut.

sumber : tribunnews.com
WOW! Aura Kasih Suruh Netizen Tonton Videonya WOW! Aura Kasih Suruh Netizen Tonton Videonya Reviewed by Masyon on 18.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.