Breaking News

David Beckham Beli Kuda Poni Seharga 133juta Buat Hadiah Anak Ini ?


Bintang sepak bola dan selebritis internasional ini akan memberikan hadiah ulang tahun kuda poni senilai £ 7000 atau setara dengan 133juta Wow!!!


Siapa anak yang beruntung itu ? dia adalah anaknya Harper Seven Beckham yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 7 besok pada tanggal 10 Juli 2018. 


Harper memang beberapa minggu sebelumnya telah merengek minta dibelikan Kuda Poni ke orang tuanya. maka atas permintaan tersebut Victoria dan Beckham tentu saja tidak bisa menolaknya. David Beckham mengerti dan ia berusaha untuk membuat hadiah ulang tahun anaknya sebuah moment yang tak terlupakan. 

Selain itu, Harper yang beruntung telah mendapatkan beberapa peralatan berkuda dari Colne Saddlery di Cheltenham, Glos.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga mengatakan kepada The Sun bahwa David dan Victoria membeli Harper beberapa pelajaran berkuda beberapa bulan yang lalu dan dia adalah seorang yang sangat alami.



Herper menghabiskan beberapa minggu yang lalu mendesak orangtuanya untuk memiliki kuda poni sendiri," kata orang dalam keluarga.


"Jelas, seekor kuda adalah komitmen besar, dan David dan Victoria telah memberi kesan padanya betapa pentingnya dia merawatnya sendiri dan terjebak dalam kehebohan itu."


Mereka menambahkan: “Kuda poni itu adalah hadiah yang luar biasa tetapi Harper sadar betapa beruntungnya dia.”


David dan Victoria baru saja membeli tumpukan tanah di Cotswolds, lengkap dengan perangkatnya, sehingga anak itu akan dapat melihat hewan kesayangannya sebanyak yang dia inginkan.


Keluarga Beckham memiliki jalan panjang untuk mengikuti standar mereka tahun lalu - di mana mereka memperlakukan Harper ke pesta di Istana Buckingham.

Keluarga itu menghadapi serangan balik setelah David berbagi sejumlah foto putrinya dan teman-teman sekolahnya di tanah kediaman kerajaan.


Berpakaian dalam gaun putri Frozen-nya sendiri, David dan anak bungsu Victoria bahkan harus bertemu dengan Putri yang sesungguhnya — Eugenie.


Namun, foto-foto segera memicu reaksi, dengan satu marah: "Jika Anda memiliki cukup uang, Anda dapat membeli apa saja !!"


Ia kemudian mengungkapkan Duchess of York dan Pangeran Andrew tuan rumah pesta teh Istana Buckingham dihadiri oleh orang-orang seperti David dan putrinya Harper, sudah terungkap.


seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan kepada The Mirror: "Dari waktu ke waktu anggota keluarga kerajaan yang tinggal di tempat tinggal kerajaan mengundang tamu untuk mengunjungi mereka secara pribadi."


sumber : mirror.co.uk


David Beckham Beli Kuda Poni Seharga 133juta Buat Hadiah Anak Ini ? David Beckham Beli Kuda Poni Seharga 133juta Buat Hadiah Anak Ini ? Reviewed by Masyon on 11.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.