Breaking News

Ditemukan Tanaman Ganja di Atas 10 Hektar Ladang Apa Tindakan BNN ?

sumber : kompas.com
Sepertinya berita mengenai penemuan ladang ganja bukanlah hal baru, terutama di daerah Aceh. Bahkan di kecamatan Sawang kabupaten Aceh ini sudah belasan kali ditemukan dalam dua tahun terakhir.
Dilansir dari laman kompas.com tim ini dipimpin oleh Kombes Pol Iwan Eka Putra dibantu oleh TNI dan Polres Lhokseumawe.menemukan ladang ganja di Desa Teupin Reuseb, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, mulai Jumat (6/7/2018) hingga Sabtu. Sebagian ladang ganja yang dimusnahkan berisi tanaman mulai dari bentuk benih hingga pohon setinggi dua meter. Untuk ganja siap panen setinggi dua meter, dimusnahkan dengan cara dibakar di lokasi kejadian.
Apa Yang Dilakukan BNN ?
Dengan ditemukannya ladang ganja seluas 10 hektar lebih dengan perkiraan berbobot mencapai 70 ton lebih tentu saja dilakukan pembakaran. Kerjasama yang baik antara Kepolisian, BNN dan TNI dalam memusnahkan tanaman haram tersebut.
Kombes Iwan mengatakan bahwa semoga saja ini merupakan temuan terkahir dan berharap masyarakat bisa bekerjasama dalam memberikan informasi yang akurat.
Sumber : kompas.com
Ditemukan Tanaman Ganja di Atas 10 Hektar Ladang Apa Tindakan BNN ? Ditemukan Tanaman Ganja di Atas 10 Hektar Ladang Apa Tindakan BNN ? Reviewed by Masyon on 17.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.