Breaking News

Jam Tangan Maia Estianty dan Syahrini Siapa Yang Paling Mahal ?

sumber : kompas.com
Baru-baru ini dikabarkan bahwa Maia Estianti dapat jam mewah yang langka seperti dilansir dari laman kompas.com akibat dari unggahan foto dan caption tersebut mendapat berbagai macam reaksi dari netizen.
Seperti dikutip dari instagramnya Maia Estiani bahwa dirinya sangat beruntung mendapatkan jam yang diproduksi terbatas tersebut dan sangat sulit untuk mendapatkannya.
"Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak," tulis Maia. "Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya. Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG," tulis dia lagi.
Berdasarkan penelusuran Kompas.com lewat laman www.chrono24.co.id, jam tersebut merupakan tipe Hublot Big Bang Pop Art 41mm 341.vl.4789.lr.1207.pop15 dengan harga Rp 416 juta dalam kondisi baru.

Jam Mewah Syahrini
Selain Maia Estianti bintang yang sedang naik daun dengan julukan Princess Syahrini juga menggunakan jam mewah dan super mahal. Dilansir dari laman wolipop.detik.com diketahui bahwa Syahrini menggunakan jam mewah yang mahal tesebut saat membuat video klip yang berjudul 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' di antara busananya, jam tangan Syahrini paling mencuri perhatian.
sumber : wolipop.detik.com
Jelas saja, jam tangan itu datang dari brand high-end, Patek Philippe dengan seri Nautilus 5711.Dikutip dari Chrono 24, jam tangan mewah Syahrini dihiasi dengan 1.675 berlian yang memiliki kejernihan VVS2-VS1. Membuatnya begitu berkilauan saat dipakai. Jam tangan juga dilapisi emas putih 18 karat pada bagian badan jam.
sumber : wolipop.detik.com
Harga jualnya bervariasi. Di situs eBay atau James Edition, jam tangan dijual US$ 59.800 atau seharga Rp 857 jutaan. Di Watch Cartel bahkan dijual US$ 88 ribu atau Rp 1,2 miliar. Wow! harga yang fantastis. bagaimana menurut Ucers ? silahkan berikan komentar apa pendapatmu!
Sumber : kompas.com, wolipop.detik.com
Jam Tangan Maia Estianty dan Syahrini Siapa Yang Paling Mahal ? Jam Tangan Maia Estianty dan Syahrini Siapa Yang Paling Mahal ? Reviewed by Masyon on 17.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.