Breaking News

Setelah Lebih Dari 5 Tahun Pacaran Akhirnya Tasya Kamil Menikah Juga

Tasya Kamil dan Randi Bachtiar akhirnya resmi bertungangan. Melalui akun Instagram masing-masing, Randi Bachtiar dan Tasya Kamila mengumumkan pertunangan mereka, Minggu (1/7/2018).

Setelah menjalani pacaran lebih dari 5 tahun, pasangan ini mantap segera menikah. Kabar pertunangan Tasya Kamila ini juga diumumkan oleh Rossa melalui Instagramnya, Minggu (1/7/2018). Rossa mengunggah foto Tasya yang tampak mengenakan kebaya warna cokelat.
Pada foto tersebut, Tasya tampak cantik dengan hiasan bunga di rambutnya. Di caption, Rossa menyebutkan Tasya telah bertunangan dengan pria yang dicintainya.

"She's officially engaged to the one & only man she loves (Dia secara resmi bertunangan dengan satu-satunya pria yang dia cintai)," ungkap Rossa.

Unggahan ini membuat banyak netizen memuji kecantikan Tasya. Selain itu, netizen ikut mendoakan Rossa untuk menyusul Tasya Kamila.
Mereka ingin Rossa untuk disegerakan melepas status jadanya.
"Smoga teh @itsrossa910 Cepet nyusul ya," komentar indri_mutiarin.

"Mlirip tteh rossa sama sama cantik semoga cepat menyusul Amin," komentar izotinco11.

"Teh @itsrossa910 semoga disegerakan dan langsung menikah ya. Aamin Ya Rabb," komentar khadijah_achriza.

"Semoga teh @itsrossa910 segera nyusul juga ya," komentar aisnaryati.

Setelah Lebih Dari 5 Tahun Pacaran Akhirnya Tasya Kamil Menikah Juga Setelah Lebih Dari 5 Tahun Pacaran Akhirnya Tasya Kamil Menikah Juga Reviewed by Masyon on 20.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.