Breaking News

KPR Bersubsidi VILA Kencana Wanasaba Sumber Cirebon

wanasaba_kidul

PT. Adhigana Putra Indonesia Properti kembali membuka siteplan baru di wilayah sumber Kabupaten Cirebon, kali ini di wilayah desa Wanasaba Cirebon. Perumahan yang dibangun di awal tahun 2019 ini memiliki ukuran luas tanah 66M dan Luas Bangunan 30 M. Rumah KPR Bersubsidi yang di desain dengan apik ini tentu sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat wilayah Kabupaten Cirebon.

Perumahan KPR Vila Kencana Wanasaba Kidul ini dibandrol dengan harga Rp. 130jutaan. Lingkungan yang masih sangat asri, sejuk dan dengan view gunung Ciremai tentu saja sangat sehat untuk keluarga. Akses jalan yang dekat dengan jalan Porvinsi menjadi kekuatan Perumahan Vila Kencana Wanasaba Kidul ini.

untuk mendapatkan informasi lebih detail anda bisa menghubungi marketing  dengan Johandi : +6285295570705 atau melalui WA ini dengan klik sekarang disini !

anda juga bisa melakukan booking secara online melalui website dengan url : https://adhiganaputraindonesia.com/booking

atau silahkan Download Aplikasi Android dan IOS/Iphone untuk memudahkan cara anda membooking KPR tersebut. Sangat Mudah kan ?

Segera Miliki KPR Vila Kencana Wanasaba Kidul sekarang juga !!!
KPR Bersubsidi VILA Kencana Wanasaba Sumber Cirebon KPR Bersubsidi VILA Kencana Wanasaba Sumber Cirebon Reviewed by Masyon on 08.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.