Breaking News

Rumah Murah Di Kabupaten Cirebon Bantu Wujudkan Mimpi Masyarakat Sekitar


Masyarkat Kabupaten Cirebon terutama mereka yang belum memiliki rumah tinggal rupanya mendapat kabar baik ini, gegara PT. Adhigana Putra Indonesia kembali membuka Perumahan Baru yang diberinama Graha Kencana Wanasaba Kidul

menurut Muhammad Mauludin selaku Direktur Utama PT. API perusahaannya memang memiliki fokus di pengembangan hunian bersubsidi. harapannya masyarakat sekitar sumber sampai kota Cirebon bisa menjadikan perumahan Graha Kencana Wanasaba Kidul menjadi pilihan dikarenakan akses yang sangat dekat dengan jalur utama yaitu jalan provinsi. 

Selain itu harga yang sangat rendah memungkinkan para karyawan dan pengusaha kecil mendapatkan kesempatan untuk memiliki hunian yang layak. 

PT. Adhigana Putra Indonesia  benar-benar memberikan nilai lebih untuk para konsumen, hal tersebut terbukti dari adanya Aplikasi Booking KPR secara online sehingga masyarakat diberikan kemudahan, terutama mmereka yang memiliki karir atau bekerja sebagai karyawan sehingga tidak ada waktu untuk datang ke kantor pemasaran, begitu tambah Direktur PT. API Gusak Tilas Wangi, menambahkan pernyataan Direktur Utama. 
masyarakat dapat melakukan booking secara langsung atau bisa melalui online di sini https://adhiganaputraindonesia.com/booking atau melalui aplikasi Android dan IOS yang bisa di unduh dari Playstore disini  dan untuk IOS bisa di unduh di iTune disini.


1 JUTA BISA BOOKING RUMAH
Hanya dengan 1 Juta anda sudah bisa mendapatkan sebuah rumah idaman. Segera datang ke kantor Pemasaran kami di :

Jl. Syekh Nurjati, Blok Pajerukan, Rt. 01/01, Desa Wanasaba Lor, Talun, Kabupaten Cirebon. 

adapun lokasi siteplan berada di Syekh Nurjati, Blok Paleben II (Cimembek) Desa Wanasaba Kidul, Kec. Talun, Kabupaten Cirebon. 
hubungi marketing kami :
0818-770-705 Johandi
0877-89061666 Masyon

Video Site Plan  Graha Kencana Wanasaba Kidul

Rumah Murah Di Kabupaten Cirebon Bantu Wujudkan Mimpi Masyarakat Sekitar Rumah Murah Di Kabupaten Cirebon Bantu Wujudkan Mimpi Masyarakat Sekitar Reviewed by Masyon on 21.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.