Breaking News

Ibu Ini Menangis Terharu Masih Ada Yang Peduli Pada Dirinya


Wabah virus corona membuat semua sendi kehidupan sulit, terlebih dalam hal perekonomian. Seluruh dunia merasakn kesulitan luar biasa akibat dampak covid-19 tak terkecuali Indonesia.

adanya wabah ini mengetuk hati para masyarakat Indonesia yang memiliki kemampuan lebih dalam hal finansial tak terkecuali instansi-instansi baik swasta maupun pemerintah.

Salah satu Instansi pemerintah yang ikut serta dalam kepedulian terhadap sesama adalah Kepolisian Daerah Sumatera Barat. kegiatan di bungus yang ke sekian kalinya dilakukan oleh para anggota Polri tersebut adalah membagikan sembako mulai dari beras, telur, mi instant dan sejenisnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumbar Irjen POL. Drs. TONI HARMANTO, M.H.didampingi oleh Dirlantas Polda Sumbar membagikan sembako ke masyarakat di wilayah Bungus Padang.

Salah satu warga yang sudah berumur menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolda Sumbar yang telah jauh jauh datang membagikan sembako kepada keluarganya.

dalam kesempatan yang sama Dirlantas menyampaikan bahwa ini merupakan program kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

Ibu Ini Menangis Terharu Masih Ada Yang Peduli Pada Dirinya Ibu Ini Menangis Terharu Masih Ada Yang Peduli Pada Dirinya Reviewed by BW on 20.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.