Breaking News

Begini Sedihnya Perasaan Aura Kasih Saat Suami Tak Tanyakan Kabar Anak

  Aura Kasih artis top Indonesia yang beberapa waktu lalu menikah dengan bule Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Arabella. 

namun sangat disayangkan di usia pernikahan yang ke 2 ujian sudah datang menerpa, bahkan dari beberapa sumber media ditulis jika suaminya itu sudah memiliki anak sebelum menikah dengan Aura Kasih. 

dilansir dari Instagram Lambe Turah yang diambil dari insta story Aurakasih sebagai berikut ;

WhatsApp%2BImage%2B2020-12-28%2Bat%2B22.58.01%2B%25281%2529

"ga pernah minta apa2 sama dia, hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gmn ? knp susah... berbulan2 jagain, pura2 bahagia..pura2 biasa aja...
bingung sama manusia2 yang ga sayang anak...
anak itu titipan TUHAN
bissmillah...all is well"

dari curhatan diatas, tersurat Aura Kasih meraskan kesedihan mendalam. mungkin untuk para wanita manapun akan sama merasakannya.
di Insta Stroy ke dua, Aura kasih masih curhat hal yang serupa di insta storynya. 

WhatsApp%2BImage%2B2020-12-28%2Bat%2B22.58.01

"2 minggu sekali mungkin nanya kabar anak... why itss so hard ? sibuk apa sampe kayak gt... beruntunglah kalian yang punya ayah yang baik utk anak2 kalian its hurt so much... mungkin ini jalan hidup yg harus di jalani dan say ga pernah menyesal, karna Alloh kasih bella untuk sy"

Aura kasih sepertinya tak bisa lagi menyembunyikan permasalah, atau bahasa dirinya adalah, dia sudah tidak bisa lagi pura-pura bahagia, mungkin dengan membuat insta story akan membuatnya lebih ringan. 
jika dibayangkan dari curhatannya pasti bikin mewek para wanita, terlebih mereka yang merasa di bohongi oleh pasangannya, kita doakan saja semoga Aura Kasih bisa kuat menjalani dan melalui masalah ini semuanya ya guys...
Begini Sedihnya Perasaan Aura Kasih Saat Suami Tak Tanyakan Kabar Anak Begini Sedihnya Perasaan Aura Kasih Saat Suami Tak Tanyakan Kabar Anak Reviewed by BW on 23.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.