Breaking News

GOOGLE PERINGATI HARI ANAK NASIONAL DENGAN SERAGAM MERAH PUTIH SD

Raksasa mesin pencari internet Google ikut memperingati Hari Anak Nasional 2013 yang jatuh pada hari ini dengan memajang desain dekoratif logo unik (Google Doodle) bertemakan anak anak sekolah di laman situsnya.

Seperti dipantau langsung ke situs Google, Selasa (23/7) dini hari, Doodle yang dipajang kali ini memperlihatkan logo Google yang huruf O-nya digantikan siswi berseragam pramuka dan siswa SD mengenakan seragam merah putih sedang bergandengan tangan.

Melihat pada seragam yang dikenakan dua siswa tersebut dan keterangan yang diimbuhkan Google dalam kolom kecil di bawah kursor mouse--saat diarahkan ke logo tersebut---, dapat dipastikan Doodle yang dipajang hari ini untuk memperingati Hari Anak Nasional 2013. Desain logo ini khusus ditujukan untuk pengguna di Indonesia.

PENGHARGAAN UNTUK MASYARAKAT INDONESIA
dengan menggunakan tema Hari Anak Indonesia Google tentunya memiliki alasan tersendiri. yang jelas dengan begitu Google sudah memberikan penghargaan dan penghormatan untuk masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak Indonesia. 
Sebagai Masyarakat tentunya penulis merasa bangga, icon anak SD dengan Seragam Merah Putih menjadi tampilan di mesin pencari raksasa ini.

PERINGATAN HARI ANAK INDONESIA
Di Indonesia hari anak diperingati setiap tanggal 23 Juli. Penetapan Hari Anak Nasional tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 pada tanggal 19 Juli 1984.
biasanya dalam momen hari anak nasional pejabat negara akan memberikan pesan-pesan khusus. dan biasanya di Jakarta momen ini akan banyak sekali kegiatan dan event-event untuk memeriahkan Hari Anak Nasional. 

Penulis secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional, semoga generasi Bangsa Indonesia kedepan menjadi pemimpin dan masyarakat yang hebat, yang mampu membawa bangsa Indonesia Lebih terhormat, berprestasi dan unggul dari bangsa-bangsa lainnya. semoga!

(yons)
GOOGLE PERINGATI HARI ANAK NASIONAL DENGAN SERAGAM MERAH PUTIH SD GOOGLE PERINGATI HARI ANAK NASIONAL DENGAN SERAGAM MERAH PUTIH SD Reviewed by Masyon on 07.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.