Breaking News

Aku Bahagia Menemukanmu

aku bahagia menemukamu
itu sesungguhnya apa yang terjadi pada diriku,
ada secercah harapan,
ada setitik terang, yang timbul di gelap gulitanya rasaku
ada harapan untuk melanjutkan perjalanan
yang sempat terhenti oleh kelelahan

adamu berikan semangat
adamu berikan harapan
adamu berikan senyuman
adamu berikan mimpi
adamu berikan bahagia
adamu kutemukan cinta

tak kupungkiri aku masih menoleh
meyakinkan masa laluku tersimpan baik-baik
menjadi bagian cerita perjalanan ini
kadang terlintas gambaran
namun kuyakini itu tak mudah untuk diterima
gelap, pekat, 
memaksaku untuk melanjutkan perjalanan.

lagi tak ku pungkiri 
aku temukan kebahagiaan di dirimu.
 
Aku Bahagia Menemukanmu Aku Bahagia Menemukanmu Reviewed by Masyon on 19.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.