Breaking News

INGIN MEMELUKMU LEBIH LAMA

Aku ingin memelukmu lebih lama,
merasakan aliran darahmu, merayap pada setiap aliran syaraf
erat, sangat erat,,,
hingga sulit untuk kau lepaskan.

kebahagiaan yang hilang, cinta yang tulus menerima keadaan
kini telah pergi, direbut nafsu amarah dicuri prasangka
dihempaskan oleh amarah,
maaf yang sebelumnya tersisa
kini habis dikuras kesabaran oleh tindakan yg merendahkan
jangan salahkan aku,,,
jangan salahkan aku,,,
mohon ijin kuminta
untuk mundur darimu

aku ingin memelukmu lebih lama,
lekat sekali, seperti,,,
warna kulitmu yang memberikan warna indah
seluruh tubuhmu

aku ingin memelukmu lebih lama,
sampai aku tertidur,
dibangunkan esok hari yang memberikan harapan masa depan
hingga,,,
aku bisa memelukmu lebih lama....

medio 10/10/13


 
INGIN MEMELUKMU LEBIH LAMA INGIN MEMELUKMU LEBIH LAMA Reviewed by Masyon on 19.57 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.