Breaking News

Baby Margaretha Sudah Tobat

Baby Margaretha (33) selama ini dikenal selalu tampil seksi saat tampil di depan kamera. Namun belakangan Baby mengaku ingin tobat dan tidak ingin lagi tampil seksi. Wanita kelahiran Bandung tersebut merasa lelah dengan imej seksi yang melekat di dirinya.

"Nggak ada seksi-seksian, sudah tobat. Hahaha. Capek," ujarnya saat berada di acara press screening film 'Psikopat' di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2017).
Perlahan namun pasti, pemain film 'Bangkitnya Suster Gepeng' itu ingin mengubah imej seksi yang ada pada dirinya.
Menurutnya saat ini bukan lagi zamannya tampil seksi untuk wanita seusianya.
"Maksudnya pengen ngerubah imej sedikit-sedikit karena bertambahnya umur juga. Malu lah, masa seksi-seksian terus. Masih banyak artis-artis yang baru, ya nggak sih," katanya.
Selain itu Baby juga ingin meningkatkan kemampuan aktingnya dengan bermain dalam film yang lebih serius seperti drama. Dengan begitu kesempatan untuk menjadi pemeran utama menjadi terbuka lebar.
"Aku pengen punya karakter yang lebih kuat, yang lebih bagus. Selama ini kalau aku main film drama, kan selalu dapat peran cameo karena imej aku itu udah yang horor, udah seksi. Jadi susah banget kalau masuk drama," tuturnya

sumber : TribunNews

Baby Margaretha Sudah Tobat Baby Margaretha Sudah Tobat Reviewed by Masyon on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.