Breaking News

Nabilah, Melody dan Sonia JKT48 Jadi Bridesmaid di Pernikahan Stella Cornelia

Tiga member grup idola JKT48, tampak hadir menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin di pernikahan Stella Cornelia dan artis peran Fendy Chow. Ketiga member tersebut adalah Nabilah, Melody dan Sonia. Sonia adalah adik dari Stella, yang merupakan mantan member JKT48.
Demi menjalankan tugas mereka sebagai bridesmaid, ketiganya pun siaga mendampingi Stella yang menjadi putri satu hari.

"Hari ini nyumbang tenaga dulu aja dan doa. Doa sih tentunya, apalagi bajunya ci Stella benar-benar yang heboh banget jadi dresscode-nya bener-bener capek banget, jadi parah bantuin jalan juga," kata Nabilah, ditemui usai pemberkatan pernikahan Fendy dan Stella, di Thamrin Nine Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Tak hanya itu, jelang hari pernikahan Stella, Melody juga ikut kerepotan. Ia ingin sahabatnya tersebut tampil cantik di hari bahagia tersebut. "Kalau dari semalem itu kita kontekan terus kan 'stella udah tidur belum', (Stella jawab) 'belum ka belum' 'ayo tidur sudah jam dua belas malem cepetan tidur' karena kan kita siap-siap dari subuh, 'ayo Stel biar fresh, jadi kitanya tetep suport sih buat dia," cerita Melody. Melody, Stella dan Sonia memang sengaja menyiapkan tanggal hari ini demi menjadi pengiring pengantin Stella.
Ketiganya mendampingi sejak pemberkatan pernikahan yang digelar sekira pukul 13.30 WIB. Melody dan Nabila tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang berwarna ungu muda. Sementara Sonia, mengenakan gaun berwarna kuning emas.
Ucapan doa pun terucap dari ketiganya. Mereka sama-sama berharap Fendy dan Stella bisa menjadi sepasang suami istri yang bahagia hingga maut memisahkan.

Nabilah, Melody dan Sonia JKT48 Jadi Bridesmaid di Pernikahan Stella Cornelia Nabilah, Melody dan Sonia JKT48 Jadi Bridesmaid di Pernikahan Stella Cornelia Reviewed by Masyon on 09.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.