Breaking News

NELLA KHARISMA 'saingan' BERAT VIA VALLEN


Musik dangdut tak pernah sepi dari pendatang-pendatang baru salah satunya dangdut jawa yang akhir-akhir ini populer setelah hadir nya Via Vallen di tengah-tengah hingar bingarnya dangdut di tengah masyarakat. baru saja menikmati populeritasnya kini pendatang baru telah lahir dia adalah NELLA KHARISMA artis dangdut yang cantik ini asal Kediri, Jawa Timur ini merupakan artis dangdut baru naungan Samudra Record. Ia mulai terkenal setelah mengcover beberapa lagu dangdut hits Indonesia.

Terakhir, pada tahun 2017 ini Nella merilis satu album full yang mengcover lagu-lagu dari NDX AKA FAMILIA. Netizen juga menyebut kalau Nella Kharisma bisa menyaingi Via Vallen, penyanyi dangdut yang sudah lebih dulu moncer di industri dangdut Indonesia. Alasannya, Nella tak cuma cantik, namun kerap tampil sopan saat manggung, seperti Via Vallen.

bagi penikmat musik dangdut tentu saja ini merupakan sebuah pengkayaan karena dangdut bisa dinikmati dengan berbagai bahasa. 

Lagu yang populer Nella Kharisma bawakan diantara adalah kelingan mantan, kimcil kepolen, jaran goyang, dan masih banyak lagi lagu lagu yang di cover sama beliau. 

NELLA KHARISMA 'saingan' BERAT VIA VALLEN NELLA KHARISMA  'saingan' BERAT VIA VALLEN Reviewed by Masyon on 23.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.