Breaking News

REVIEW SMARTPHONE DIGICOOP INDONESIA


5 agustus 2017, akhirnya tiba juga hp DIGICOOP Indonesia setelah sebelumnya melakukan pendaftaran disini  setelah melakukan pendaftaran anda kemudian harus mentransfer sejumlah dana sesuai dengan berikut ini ;
  1. Simpanan Wajib (pertahun)Rp. 1.200.000,00
    Simpanan PokokRp. 100.000,00
    Ongkos Kirim JNE
    YES (Yakin Esok Sampai)
    Rp. 44.000,00
    Premi Asuransi ADIRARp. 27.500,00
    Kode Unik950
    Total Rp. 1.372.450,00
     
anda akan menerima verifikasi dan nomor PIN, NOMOR PIN  ini nantinya digunakan utuk aktivasi HP DIGOCOOP.
setelah saya melakukan transfer dan menerima verifikasi via email maka barang sampai ke tempat saya hanya butuh waktu 2 hari.

REVIEW DIGICOOP
setelag sampai barang saya buka, dikemas cukup baik, aman dengan plastik pengaman, saat dibuka, BOX berisi ;
1. HP Digicoop
2. Kabel Charger
3. kartu garansi dan buku petunjuk penggunaan HP
4. Baterai

BEBERAPA TEMUAN YANG SAYA DAPATKAN
HP  saya buka  kemudian baterai hp saya pasang, ada beberapa catatan, entah masih baru atau memang ini sebuah cacat, saat baterai di Masukan kedalam dalam, ternyata Bateri saat dimasukan seperti kebesaran sedikit ukurannya, sehingga sangat keras, dan body HP terdorong kesamping, kemudian saya cabut kembali, dan saat mencabut baterai agak keras. yang jelas body sedikit terdorong kesamping karena ukuran barterai yang sedikit agak lebar kurang proporsional dari dari tempatnya.

APLIKASI YOUTUBE TIDAK BISA BERJALAN
saat aplikasi youtube saya jalankan ternyata tidak bisa karena perangkat tidak mendukung google play, saat saya cek memang tidak ada aplikasi Google Play, mungkin ini sengaja dilakukan karena anggota diwajibkan untuk menggunakan aplikasi yang sudah di sediakan oleh digicoop namanya COOPSTORE Saya coba cari di coopstore dan berhasil mencari youtube kemudian saya install dan berhasil di jalankan.

untuk spesifikasi digicoop sendiri adalah
SPESIFIKASI HANDPHONE DIGICOOP
Layar 4,7 inci,
prosesor quad-core 1,5 GHz,
RAM 1 GB,
kamera utama 5 megapiksel,
kamera depan 2 megapiksel,
memori penyimpanan internal 8 GB,
Android 6.0 "Marshmallow",

DI Dukung  jaringan 4G LTE, dual-SIM, dan baterai 1.800 MHz. 


untuk sebuah HP yang harganya 1,3jtan menurut penulis sudah cukup bagus, apalagi di dukung dengan jaringan 4G.

terlepas dari beberapa catatatn kekurangan menurut penulis itu wajar dan bisa disempurnakan di produksi berikutnya.

NILAI TAMBAH SMARTPHONE DIGICOOP
Nilai tambah hp Digicoop adalah setiap pemilik HP DIgicoop yang daftar resmi melalui jaringan anggota Digicoop akan mendapatkan ;
1. PIN VERIFIKASI HP dan tidak bisa dituker dengan yang lainnya
2. Pembeli Digicoop yang resmi akan mendapatkan SHU dari hasil keuntungan baik dari pendapatan penjualan maupun dari iklan yang berada di setiap aplikasi Digicoop
3. Kebanggaan tersendiri karena Indonesia sudah bisa mandiri dalam dunia Digital.

kurang lebih begitulah kira-kira review dari saya setelah mendapatkan HP Digicoop,
DIGICOOP
OWNERSHIP FOR EVERYONE

dibawah ini adalah video UNBOXING HP DIGICOOP



REVIEW SMARTPHONE DIGICOOP INDONESIA REVIEW SMARTPHONE DIGICOOP INDONESIA Reviewed by Masyon on 11.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.