Breaking News

INILAH VIDEO PENJELASAN UTUH BUMI DATAR YANG TIDAK PERNAH BERANI DIPUBLIKASIKAN MEDIA NASIONAL

sumber tulisan : https://aribicara.com/inilah-video-penjelasan-utuh-bumi-datar-yang-tidak-pernah-berani-dipublikasikan-media-nasional/

Jika anda malas baca tulisan ini langsung saja tonton videonya tapi yang tuntas ya.. karena saya juga menghabiskan waktu seharian he hehe namun sangat bermanfaat dan menyadarkan diri kita.

TULISAN INI HANYA SAYA TUJUKAN UNTUK ANDA YANG MAU BERFIKIR DAN MAU MEMBUKTIKAN SENDIRI TENTANG BUMI DATAR, BUKAN HANYA KARENA KATANYA, KATANYA, KATANYA, DAN KATANYA TANPA ANDA MAU MEBUKTIKANYA SENDIRI!

JIKA ANDA ORANG NGEYEL, SILAHKAN LANGSUNG CLOSE TULISAN INI SEKARANG JUGA!

KARENA TULISAN INI BUKAN UNTUK YANG MALAS BACA TAPI CERWET BANGET DI SOSIAL MEDIA!

INILAH VIDEO PENJELASAN SECARA UTUH TENTANG BUMI DATAR YANG TIDAK PERNAH BERANI DIPUBLIKASIKAN MEDIA NASIONAL!

Saya berani bicara seperti ini, karena saya berkali kali membuat tulisan untuk mencoba klarifikasi ke beberapa media nasional tapi komentar saya selalu tidak pernah diapprove, kecuali komentar yang tidak terlalu memberikan klarifikasi baru diapprove.

Bahkan saya kebetulan adalah blogger di blogdetik…

Hampir setiap tulisan-tulisan saya di blogdetik hampir selalu ditampilkan di rubrik blog di halaman utama detik.com yang otomatis diretwitt oleh akun twitter detik.com.

Namun jika saya buat tulisan tentang fakta-fakta dan klarifikasi tentang flat earth, pasti selalu tidak pernah dimunculkan di detik.com.

Saya agak curiga karena ternyata baru-baru ini redaksi detik.com membuat rubrik khusus yang membahas tentang Bumi Datar. Ternyata isinya hanya membahas secara sepihak, yang intinya mereka hanya mendengarkan penjelasan bumi bulat saja.

Kalaupun mengungkap dan menjelaskan tentang FE, yang dimunculkan selalu yang TIDAK UTUH dan HANYA SEPOTONG sehingga para komentator hanya selalu membully kaum Flat Earth/FE [Bumi Datar] yang seolah-olah dianggap sebagai kelompok “bodoh, ketinggalan zaman, tidak mau berfikir, dan anggapan buruk lainya.

Saya mencoba berkali-kali menantang ke berbagai media nasional yang selalu membully kaum Flat Earth, kalau memang kalian berani ADIL, mohon sekali-kali anda bahas pemikiran FE secara UTUH.

Misalnya dengan cara memunculkan dan menampilkan [tautan] Video-video yang sudah dibuat secara GAMBLANG, ILMIAH, DAN BERBAGAI PENDAPAT PARA PROPESSOR JUGA AHLI TAFSIR AL-QUR’AN DI PENJURU DUNIA YANG SEMUANYA ILMIAH DAN BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN SECARA SAINS DAN AGAMA!.


Tapi hingga detik ini, TIDAK ADA SATUPUN MEDIA NASIONAL YANG BERANI MEMPUBLIKASIKANYA. KENAPA?

Saya tidak berani memberikan jawaban kira-kira alasanya apa, hanya mereka saja yang tahu.

Namun disini saya hanya ingin menegaskan bahwa ada yang perlu pembaca tahu bahwa, anggapan bahwa kaum FE dalah dianggap sebagai sekumpulan orang-orang bodoh dan ketinggalan zaman, apalagi tidak mau diajak berfikir secara sains, maka ANDA SALAH BESAR!
INILAH VIDEO PENJELASAN UTUH BUMI DATAR YANG TIDAK PERNAH BERANI DIPUBLIKASIKAN MEDIA NASIONAL INILAH VIDEO PENJELASAN UTUH BUMI DATAR YANG TIDAK PERNAH BERANI DIPUBLIKASIKAN MEDIA NASIONAL Reviewed by Masyon on 15.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.