Breaking News

Dua Lipa Pamer Fotonya Pake Baju Renang, Menggoda 13,4 Juta Penggemarnya


Dilansir dari laman dailystar.co.uk, generasi milenial mungkin sudah kenal dengan nama penyanyi luar negeri yaitu Dua Lipa yang populer dengan lagu New Rules baru-baru ini ia memamerkan foto-foto seksinya di Instagram miliknya.

Gadis berusia 22 tahun tersebut pamer postingan di instagramnya mengunggah jepretan yang panas dari dirinya yang mengenakan kaleidoskop berwarna crochet one-piece, Dua - yang namanya berarti "cinta" dalam bahasa Albania - telah menggoda 13,4 juta pengikutnya saat ia melempar pose yang menggoda.

Sepertinya dia ingin membuktikan bahwa dia cantik alami, penyanyi IDGAF tidak menggunakan make-up dan memilih gaya rambut setengah bun yang berantakan.

Tentu saja, bintang yang penuh percaya diri itu mengeluarkan banyak daya tarik dan para penggemar dengan cepat memperhatikannya, bergegas untuk berkomentar tentang foto-fotonya - yang meraup lebih dari 2 juta like.

Diantaranya ada yang menulis : "Siapa yang tidak akan menolak untuk menggesekkan seorang gadis luar biasa seperti Dua?"

Yang kedua berseru: "Yesus Kristus Dua belas kasihan!"

Sementara yang ketiga berkata: "Itu bukan hanya seorang wanita, itu sebuah karya seni di sana."

Dan keempat bergurau: "Geser ekstrim kanan, kanan ganda, kanan kanan dan kemudian kanan."

Sumber : dailystar.co.uk
Dua Lipa Pamer Fotonya Pake Baju Renang, Menggoda 13,4 Juta Penggemarnya Dua Lipa Pamer Fotonya Pake Baju Renang, Menggoda 13,4 Juta Penggemarnya Reviewed by Masyon on 16.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.