Breaking News

Isteri Pangeran Harry, Meghan Markle Kena Teguran Ratu Kerajaan Kenapa Ya ?

Siapa yang tidak mau jadi anggota kerajaan Inggris semua dibuat secara teratur, rapih dan sangat protokoler dan tentu saja dengan sistem keamanan terbaik. Salah satu orang yang beruntung adalah Meghan Markle dia wanita yang berhasil menaklukan hati pangeran Harry, 33 tahun.
Saat Meghan Markle secara sah menjadi anggota keluarga kerjaan seperti dilansir dari laman dailystar.co.uk dirinya telah menyelesaikan pelatihan khusus yang ketat untuk belajar bagaimana bersikap, berprilaku dan sebagainya sebagai orang dalam kerajaan.

sumber : dailystar.co.uk
Biasanya anggota keluarga akan diajak menemani ratu dalam berbagai acara penting dan membuat debut di Royal Ascot. Dan seorang puteri lainnya telah memberi peringatan kepada Meghan tentang apa yang harus dia lakukan sekarang, dia adalah keluarga kerajaan.
Marie-Chantal, Putri Mahkota Yunani, 49 tahun, telah menjelaskan bagaimana mantan bintang Suits harus terbiasa membuat pengorbanan untuk keluarga barunya.
Marie-Chantal, yang bertemu suaminya, Pavlos, Putra Mahkota Yunani, pada kencan buta seperti Meghan dan Harry, telah mengungkapkan bahwa kehidupan aktris sebelumnya akan memudar.
"Dia harus pindah dari dunia selebritis, dan Hollywood, untuk diam-diam bergabung dengan bintang-bintang lain: Keluarga Kerajaan," kata Marie-Chantal kepada majalah Prancis, Paris Match.
Untuk Marie-Chantal, yang merupakan putri dari ayah investor miliarder Amerika, Robert Miller, mengklaim kehidupan kerajaan bisa menjadi ladang ranjau - dan dia membutuhkan dukungan dan bimbingan untuk menyesuaikannya.
Dari salah satu Laporan mengklaim bahwa Meghan telah menjadi korban kecerobohan protokol. The Duchess terlihat cepat menyesuaikan dirinya selama acara di Istana Buckingham ketika dia duduk di samping suaminya dan Ratu awal minggu ini.

sumber : dailystar.co.uk
Beberapa kesalahan pelanggaran yang terjadi adalah Meghan duduk dengan cara menyilangkan kakinya disamping sang Ratu dan ini merupakan kesalahan, wakaupun itu tidak disengaja.
Kemudian Meghan juga sempat membelakangi sang ratu karena dia asik berbicara dengan suaminya.
Tentu saja hal itu walaupun masalah kecil namun protokoler di kerajaan dangat diperhatikan, terlebih dalam acara-acara yang sangat penting.
Sumber : dailystar.co.id
Isteri Pangeran Harry, Meghan Markle Kena Teguran Ratu Kerajaan Kenapa Ya ? Isteri Pangeran Harry, Meghan Markle Kena Teguran Ratu Kerajaan Kenapa Ya ? Reviewed by Masyon on 16.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.