sumber : tribunnews.com
Memiliki berat badan yang kembali ideal setelah melahirkan tentu saja dambaan semua perempuan. Kehamilan adalah anugrah, namun sering kali akibat kehamilan berat badan Ibu bisa naik berkilo-kilo bahkan berpuluh kilogram.
sumber : tribunnews.com
Pasca melahirkanpun Bunda tak serta merta bisa mengembalikan berat badan, namun sudah dipastikan setiap perempuan memiliki kembali bentuk tubuh ideal.
Lain cerita dengan Zaskia Adya Mecca menurut pengakuannya yang terlansir dari laman tribunnews.com dirinya mampu menurunkan badan sampai 10 Kg dan hanya dengan waktu yang relatif singkat yaitu 2 minggu saja.
Kira-kira apa ya rahasianya ? dari akun instagramnya, Zaskia mengungkapkan bahwa berat badannya sudah turun cukup banyak paska melahirkan."Berat badan turun 10kg dlm 2minggu," kata Zaskia seperti dikutip dari Instagram pribadinya.Istri Hanung Bramantyo ini pun membeberkan rahasianya. Ia mengaku tak melakukan diet dan tidak menggunakan obat pelangsing apapun. Ibu empat anak pun juga makan dengan normal seperti biasanya."ga minum obat pelangsing, makan normal," akunya di Instagram.
Lalu apa rahasianya ? Ternyata rahasianya adalah dengan menyusui Si Kecil secara langsung. Dengan memberi ASI pada Si Kecil, berat badannya bisa jadi cepat turun Moms." cuma ASI sangat membantu menurunkan berat badan hehe," ungkapnya. Selain itu, Zaskia juga menggunakan korset untuk membantu bentuk tubuhnya agar bisa kembali seperti sedia kala." plus KORSET sodara2," pungkasnya.
Nah, itu dia Bunda rahasia Zaskia Mecca bisa menurunkan berat badan dengan cepat paska melahirkan.