Breaking News

Sering PHPin Isteri, Akhirnya Sule di Gugat Cerai



sumber : jabar.tribunnews.com
Berita yang selama beredar di masyarakat tentang retaknya hubungan Sule dengan isterinya Lina sepertinya menjadi kenyataan. Terlansir dari laman jabar.tribunnews.com yang berujud "Sidang Gugat Cerai Sule Hari Ini, Lina Mantap Pisah, Ternyata Sikap Sule Menyakitkan" dalam keterangan yang dirilis dilaman tribunnews Jawa Barat Lina menyatakan bahwa selama ini mereka tidak ada lagi kecocokan, Sule sering memberikan janji manis, tapi tak pernah di tepati. istilah jaman Now Sule sering php in isteri. 


sumber : beritakita ucnews.com
Bahkan karena ketidakcocokan tersebut Lina sudah sering meminta cerai dari Sule sejak sedari tahun 2017 lalu tepatnya bulan desember 2017 Sule dan Lina sebetulnya sudah pisah rumah.


sumber : beritakita ucnews.com
Dalam ulasan sebelumnya yang ditulis angkat oleh BeritaKita "Jadi Pelawak Terkaya Tak Jamin Rumah Tangga Bahagia" Menjadi artis kaya raya tentu saja bukan hal segalanya, salah satunya dalam hal rumahtangga, tidak ada jaminan semua berjalan baik-baik saja sesuai dengan yang diinginkan. Permasalahan pasti datang entah itu dikarenakan faktor internal maupun eksternal.

Sumber : jabar.tribunnews.com, beritakita ucnews.com
Sering PHPin Isteri, Akhirnya Sule di Gugat Cerai Sering PHPin Isteri, Akhirnya Sule di Gugat Cerai Reviewed by Masyon on 23.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.