Breaking News

WOW! Kereta Mewah Sudah Bisa Digunakan Untuk Mudik

PT Kereta Api Indonesia (KAI) baru saja memesan kereta dengan fasilitas ruangan penumpang yang mewah. Kerata ini dipesan dan dibuat oleh PT INKA.
Terlansir dari laman kompas.com kereta api luxury jenis sleeper ini akan beroperasi hari selasa (12/06/2018) dan masyarakat sudah bisa memesannya dan disarankan yang berjarak jauh. Berikut adalah penampakan ruangan atau interior pada kereta sleeper.
Ruang gerbong kereta yang mewah. Sumber : kompas.com
PT KAI menjadwalkan perjalanan kereta sleeper tersebut dalam empat waktu keberangkatan. Jam keberangkatan pertama adalah pukul 08.00 WIB dengan waktu kedatangan pukul 17.00 WIB. Kemudian jam keberangkatan pukul 09.30 WIB dengan jam kedatangan pukul 18.30 WIB. Berikutnya jam keberangkatan pukul 20.00 WIB dengan jam kedatangan pukul 05.00 WIB dan terakhir pukul 21.30 WIB dengan waktu kedatangan pukul 06.30 WIB.
sumber : kompas.com
Kursi yang tersedia di setiap ruangan penumpang masing-masing bisa direbahkah sampai 75 derajat, selain itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti, music, tv, charger, oldable food tray, bantal dan selimut, tempat sampah, kaca, cup holder, kompartemen untuk menyimpan alas kaki, majalah, dan coat hanger yang semuanya tersedia privat per penumpang per kursi.
Sumber : kompas.com

WOW! Kereta Mewah Sudah Bisa Digunakan Untuk Mudik WOW! Kereta Mewah Sudah Bisa Digunakan Untuk Mudik Reviewed by dumas presisi on 23.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.