Breaking News

1 Juta Dolar Untuk Tempat Perlindungan Hewan ? Cakra Khan Mau Buat Kebun Binatang ?


Video Cakra Khan Akhirnya Tayang ! ini sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat Indonesia dan para penggemarnya di seluruh Dunia  ! 

seperti biasa saat hendak tampil pada umumnya para peserta biasanya memperkenalkan diri dan juri mengajukan pertanyaan ringan. saat Cakra Khan tampil 4 juri lengkap hadir diantaranya,  Simon Cowell, Howie Mandel, Sofia Vergara, dan Heidi Klum/

Kali ini ada 1 pertanyaan menarik dari Heidi Klum kepada Cakra Khan, kamu seorang penyanyi ya ? jenis musik apa yang kamu suka ? dan lagu apa yang akan kamu nyanyikan untuk hari ini ?

Cakra Khan Menjawab, Ya Saya Suka Musik, Saya akan menyanyikan musik Soul,  itu disebut Make It Rain, 

Kemudian Heidi Klum melanjutkan pertanyaan, ingin tahu apakah Anda akan memenangkan ini, apa yang akan Anda lakukan dengan satu juta dolar ?

kemudian Cakra Khan menjawab dengan cepat, Saya ingin memiliki tempat perlindungan hewan, dan jawaban tersebut membuat para juri takjub termasuk Simon Cowell. 

Okey.. mari kita bahas soal jawaban Cakra Khan yang ingin membangun tempat penampungan hewan apabila dapat 1 Juta Dolar !, penampungan hewan apa yang akan dibuat ? :) 

mari kita hitung, tepat hari ini tulisan dibuat harga dolar 14.980, kita kalikan 1Juta, maka hasilnya 14.980.000.000 (14.980 x 1.000.000 = 14.980.000.000) banyak banget ya..??? uang segitu untuk pembuatan tempat penampungan hewan, mungkin maksud Cakra Khan mau buat kebun binatang kali ya hehehehe.. 

tapi apapun itu, Niat Cakra Khan sangat mulya, mengapa begitu ? karena jika seseorang sudah mencintai binatang, dia sudah melampui cinta terhadap manusia ! cihuy... #quoteOfTheDayGue 

ya sudah, untuk A Cakra Khan, teruslah berkarya, tetap rendah hati, humble, bersahaja, doa terbaik untuk mu A, semoga mimpi-mimpimu menjadi kenyataan dan teruslah bawa nama Indonesia ke seluruh pelosok jagat raya melalui karya lantunan indahmu. 

#cakrakhan #AGT2023 #entertainment #hiburan #artis #indonesia #berita #news



1 Juta Dolar Untuk Tempat Perlindungan Hewan ? Cakra Khan Mau Buat Kebun Binatang ? 1 Juta Dolar Untuk Tempat Perlindungan Hewan ? Cakra Khan Mau Buat Kebun Binatang ? Reviewed by Masyon on 10.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.