Breaking News

sebelum dia menghilang, Carlee Russell melakukan pencarian internet terkait penculikan


Wanita Alabama yang hilang selama dua hari minggu lalu mencari informasi secara online tentang Amber Alerts, tiket bus lokal dan film aksi berbasis penculikan Diambil sebelum kepergiannya, kata polisi.

Wawasan itu adalah salah satu dari banyak detail yang dibagikan pihak berwenang selama konferensi pers Rabu sore di mana mereka memberikan penjelasan lengkap tentang apa yang terjadi dalam insiden membingungkan yang menarik perhatian nasional.

Carlee Russell, seorang mahasiswa keperawatan berusia 25 tahun, menghilang pada hari Kamis setelah menelepon 911 dan pacar saudara laki-lakinya untuk melaporkan melihat seorang balita berkeliaran di sepanjang sisi jalan.

Polisi mengatakan mereka masih belum memiliki bukti tentang balita yang hilang, atau laporan penampakan seperti itu oleh pengemudi lain di sepanjang jalan yang sibuk.

Responden pertama yang tiba di lokasi beberapa menit setelah panggilan 911 menemukan mobil Russell serta barang-barang pribadinya, termasuk wig, ponsel, dan dompetnya - tetapi tidak ada Russell.

Kemudian pada hari Sabtu, sekitar 49 jam setelah kepergiannya yang pertama, Russell kembali ke rumah.

Menurut Kepala Polisi Hoover Nick Derzis, Russell memberi tahu detektif setelah dia melaporkan bahwa dia telah diculik dan ditahan oleh dua orang hingga dia dapat melarikan diri.

sebelum dia menghilang, Carlee Russell melakukan pencarian internet terkait penculikan  sebelum dia menghilang, Carlee Russell melakukan pencarian internet terkait penculikan Reviewed by BW on 11.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.