Breaking News

Agustus ini 2017 Najwa Shihab Keluar dari Metro TV

tepat sudah 17 tahun Najwa Shihab bergabung dan turut membesarkan Metro TV, salah satu acara yang paling populer yaitu Mata Najwa telah melalui 511 Episode. sejak 2010 lalu hingga kini 2017 Najwa Shihab memang dikenal Presenter yang cerdas dan tajam, dan memiliki loyalitas yang tinggi, terbukti dirinya tak pernah pindah dari metro tv.

"Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan," tulis Najwa Shihab. tulisnya dalam akun twitter @NajwaShihab

walau belum diketahui secara pasti kenapa wanita cantik dan cerdas ini keluar dari metro tv, namun disampaikannya lagi melalui akunnya "Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur," ujarnya. jelas bahwa ia adalah reporter yang sangat diperhitungkan.

Mata Najwa rupanya akan di tutup dengan episode wawancara ekslusive dengan Novel Baswedan dengan Judul Menuju Catatan Tanpa Titik, ini akan sekaligus menjadi catatan sejarah Najwa Shihab sebagai acara pamungkas di Metro TV.

di acara yang dipandu olehnya terakhir ini rupanya akan dihadiri oleh teman-temannya, Karena adl rumah bersama. Malam ini sahabat2 tercinta yg akan hadir mewakili tuan rumah. Terima kasih tak terhingga.
selamat Jalan Mba Nana, kesuksesan selalu bersama anda.


Agustus ini 2017 Najwa Shihab Keluar dari Metro TV Agustus ini 2017 Najwa Shihab Keluar dari Metro TV Reviewed by Masyon on 04.45 Rating: 5

1 komentar:

  1. baca juga http://hotnews.pantura.id/2017/08/najwa-shihab-pindah-ke-nettv-benarkah.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.