Breaking News

JELANG DEMO SOPIR ANGKOT CIREBON, PESAN BERANTAI SELIWERAN

beberapa hari sebelum demo hari ini aksi mogok oleh sopir angkot menolak transportasi online di grup dan media sosial telah berseliweran pesan berantai, isinya macam-macam dan beberapa lucu dibaca, kira kira seperti dibawah inilah pesan berantai tersebut mengudara di sekitaran cirebon.
ini katanya dari Grab news ;

"Grab Cirebon News!


Mohon teruskan info ini kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon, bahwa besok, Selasa tanggal 15 Agustus 2017 mulai pkl. 09.00 WIB, seluruh angkutan di Kota Cirebon akan melakukan demo terhadap adanya transportasi online.

Aksi demo ini akan melumpuhkan transportasi yang beroperasi di Kota Cirebon mulai D1 sampai dengan D10 termasuk bhineka taxi.

Untuk seluruh orangtua agar dapat menjemput putra putrinya apabila jarak tempuh dari rumah ke sekolah menggunakan transportasi umum.

SOLUSI :
Segera Download Aplikasi Grab & Gojek Indonesia sebagai alternatif transportasi anda.
~~~~~
Dan kami Grab & Gojek memutuskan utk tetap beroperasi melayani masyarakat Cirebon.  Hanya saja di mohon kerja samanya utk para penumpang :

1. agar dapat duduk di bangku depan,  dan berkenalan dengan driver paling tidak mengetahui nama satu sama lain,  sehingga dapat terlihat sebagai teman ataupun kerabat.  (Meminimalisir kecurigaan para pendemo jika terjadi sweeping)

2. Mohon maklumnya untuk dapat di jemput dan di drop di lokasi yang lebih bersahabat (menghindari kerumunan angkot,  ojek pangkalan,  becak dan taksi konvensional,  diharapkan dpt berkoordinasi dgn drivernya terlebih dahulu)

3. Mohon utk dapat sejenak MENGHAFAL NOPOL mobil drivernya sehingga ketika mobil tiba sdh tidak pegang hp sambil mencocokan nopol mobilnya. 


Salam satu aspal,
Terima Kasih"

yang dibawah ini ngga tahu juga dari siapa dan dari mana ;

"Mohon teruskan info ini kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon, bahwa besok, Selasa tanggal 15 Agustus 2017 mulai pkl. 09.00 WIB, seluruh angkutan di Kota Cirebon akan melakukan demo terhadap adanya transportasi online.

Aksi demo ini akan melumpuhkan transportasi yang beroperasi di Kota Cirebon mulai D1 sampai dengan D10 termasuk bhineka taxi.

Untuk seluruh orangtua agar dapat menjemput putra putrinya apabila jarak tempuh dari rumah ke sekolah menggunakan transportasi umum."

"Dear Abang angkot..
Abang angkot yang baik, sebenernya apa sih yang abang takutin dari ojek online? Abang pikir karena penghasilan abang berkurang? Abang lupa ya waktu penumpang minta cepet2 angkot abang jalan, terus jawaban abang apa? "Kalo mau cepet naik mobil sendiri" nah sekarang doa abang di kabulin Tuhan, kita pake jasa online mobil serasa mobil sendiri n cepet lagi.
Abang inget gak waktu uang penumpang kurang apa yang abang lakuin? Teriak2 sambil ngomel2 kan terus bilang "woiii kurang nih uangnya gimana sih, gak punya uang jangan naik angkot" doa abang juga sekarang dikabulin bang...ada ojek online yang penuh dengan diskon...terus kenapa abang marah?
Dan abang sadar gak yang paling sadisnya lagi...waktu penumpang diangkot abang cuma sendirian? Abang turunin tuh penumpang ditengah jalan tanpa abang peduliin keselamatan penumpang itu terus abang minta pula ongkosnya...tanpa abang mikirin tuh orang masih punya uang apa engga? Gimana kalo ongkosnya cuma segitu2nya...nah sekarang Tuhan kirimin ojek online yang nganterin penumpang sampai tujuan. Terus kenapa abang cemburu?
Banyak Copet di angkot Dan abang tau itu copet tp abang diem aja ga bs ngasih tau / lindungin penumpang nya, bnyk pelecehan seksual di angkot jg tp abang bs apa???? blm lagi yg ngamen sambil maksa minta uang dr penumpang,, mabok pula serem bang.. gak nyaman naek angkot skrng..

Kan kyak sticker2 yang di angkot abang "Anda butuh waktu, saya butuh uang" tapi kenapa abang sering ngetem? Kalo kita bilangin, abang suka galak...sedih tau bang, hancur nih perasaan penumpang. Oh ya bang satu lagi, maaf ya kalo abang bukan pribumi tolong jangan galak2, doa orang Cirebon mujarab bang😁
Sekarang mendingan pada damai, kalo ngerasa rejeki terhambat karena ini itu mending sama2 intropeksi diri aja,. 😉😉

#sharedarikamiparapenumpang
#hakpenumpangpilihjasaangkutan
#ngopaybray"











JELANG DEMO SOPIR ANGKOT CIREBON, PESAN BERANTAI SELIWERAN JELANG DEMO SOPIR ANGKOT CIREBON, PESAN BERANTAI SELIWERAN Reviewed by Masyon on 13.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.