Breaking News

KARYAWAN DAN DOSEN UNSWAGATI DEMO

Selasa 26 September 2017, Puluhan karyawan dan Dosen Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) hari selasa melakukan Demo dengan berjalan kaki dari kampus 1 menuju gedung Yayasan Pendidikan Gunung Jati, demo hari ini adalah melanjutkan demo sebelumnya yang dilakukan hari senin tepat didepan loby utama kampus 1. 

dalam tuntutannya mereka meminta Prof. Suherli Kusmana untuk dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Yayasan, itu juga berlaku untuk struktural lainnya seperti Hj Ayu Dharliana, SE SH MM MH sebagai bendahara YPSGJ dan Hj Djuariah, SH MH. 

Tuntutan untuk menurunkan Prof. Dr Suherli Mpd dari jabatannya di struktural YPSGJ dilakukan lantaran dilantiknya wakil ketua yayasan tersebut tidak sesuai dengan Surat Edaran yang dikeluarkan Menteri, Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Nomor 3805/K4/KP/2017. Pada surat tersebut disebutkan bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus membuat  surat koordinasi terlebih dahulu jika ingin menjadi tenaga dalam struktural bagi PTS. 

Selain menurunkan beberapa anggota yayasan, tuntutan selanjutnya yang disampaikan pada aksi yakni mengembalikan pengelolaan keorganisasian sesuai dengan tugas pokok dan fungsi awal. Diakui oleh Medivit, saat ini organisasi sudah tidak berjalan semestinya.

Tuntutan yang terakhir adalah mengembalikan tata kelola keuangan seperti sebelumnya di mana kebijakan pengelolaan anggaran saat ini ditarik seluruhnya oleh yayasan.




KARYAWAN DAN DOSEN UNSWAGATI DEMO KARYAWAN DAN DOSEN UNSWAGATI DEMO Reviewed by Masyon on 14.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.