Breaking News

MALAM INI SELURUH RAJA DAN SULTAN SE-NUSANTARA HADIR SAKSIKAN PEMBUKAAN FKN 2017


Cirebon, 16 September 2017. malam ini berlokasi di Gua Sunyaragi pembukaan Festival Keraton Nusantara XI 2017 sukses di gelar. hadir dalam acara terrsebut seluruh Raja dan Sultan se-Nusantara, bahkan beberapa dari negara utusan seperti, malaysia, Singapur, Brunei dan Belanda. 

Pembukaan acara di awali dengan penanyangan Video sejarah Keraton Kasepuhan Cirebon, dilanjutkan dengan sambutan dari Sekjen FKIKN. dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa wahana FKN ini bisa menjadi tali silaturahmi dan menumbuhkan budaya serta sejarah. dikatannya juga bahwa festival keraton nusantara akan digelar setiap tahun.

sambutan juga disampaikan oleh Walikota Cirebon Bapak Nasrudin Azis  beliau menyampaikan bahwa selamat datang di Kota Cirebon yang santun. para undangan yang hadir dibuat terkagum dengan seting panggung yang begitu meriah dan indah. para raja dan sultan se-nusantara di jamu dengan makan malam bersama. 

disela-sela makan malam pertunjukan seni tari pun dimulai, dibawakan dari perwakilan keraton kertaon nusantara. selain tarian juga ada peragaan busana keraton, yang memperkenalkan ciri khas keraton dalam busana wajib atau khas mereka. 

festival keraton XI 2017 yang diadakan di kota Cirebon berlangsung dari tangga; 15 sampai dengan 20 dihadiri oleh Presiden, Gubernur, Menteri serta Raja dan Sultan Se-Nusantara


MALAM INI SELURUH RAJA DAN SULTAN SE-NUSANTARA HADIR SAKSIKAN PEMBUKAAN FKN 2017 MALAM INI SELURUH RAJA DAN SULTAN SE-NUSANTARA HADIR SAKSIKAN PEMBUKAAN FKN 2017 Reviewed by Masyon on 00.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.